Operasi Gabungan PPKM di Kebumen dan Prembun

Operasi Gabungan PPKM di Kebumen dan Prembun

Operasi Gabungan PPKM di Kebumen dan Prembun

Tim Gabungan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat melaksanakan operasi giat terpadu pemberlakuan pembatasan kegiatan untuk pengendalian penyebaran corona virus disease 2019 (Covid-19) sesuai SE Bupati Kebumen 443/2021. Operasi giat terpadu dilaksanakan pada Kamis (14/01) yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kebumen dan Prembun.

 

Di wilayah Kebumen, tim melaksanakan operasi dengan menyusuri sejumlah jalan protokol seperti Jalan Piere Tendean, HM Sarbini, Pahlawan, Ronggowarsito, Pemuda, Cenderawasih, Kutoarjo, Tentara Pelajar dan Indrakila. Sementara Tim Timur menyusuri jalan depan SMA Muhammadiyah Kutowinangun, Jalan raya Kutowinangun sampai Jalan Raya Prembun. Tim patroli memberikan pengarahan kepada tempat dagang/kerja perkantoran untuk memberlakukan pembatasan kegiatan.

 

Operasi berlangsung mulai pukul 18.30 sd selesai dengan melibatkan personel dari Satpol PP dan TNI/Polri. Hasil dari operasi tersebut 15 tidak memakai masker, 15 orang tidak menjaga jarak dan 10 orang berkerumun. Pelanggar mendapat sanksi berupa teguran lisan dan pembubaran kerumunan.

 

Secara keseluruhan kegiatan dilaksanakan dengan aman, tertib dan lancar.

Bagikan